Fajar/Daniel Menang, Indonesia Tembus Semifinal Thomas Cup 2024

Fajar/Daniel Menang, Indonesia Tembus Semifinal Thomas Cup 2024

Fajar/Daniel Menang, Indonesia Tembus Semifinal Thomas Cup 2024

Fajar Alfian/Daniel Marthin sukses memenangi partai keempat. Hasil itu memastikan Indonesia ke semifinal Thomas Cup 2024 usai mengungguli Korea Selatan 3-1.
Fajar/Daniel menghadapi Ki Dong ju/Kim Won ho di Hi Tech Zone Sports Center pada Jumat (3/5) malam WIB. Fajar/Daniel menang mudah dengan skor akhir 21-12, 21-13.

Cerita Fajar Alfian Daniel Marthin di Balik Dipasangkannya Mereka hingga Gilas Pasangan Korsel di Perempatfinal Piala Thomas 2024 : Okezone Sports
Fajar/Daniel tampil dominan di sepanjang permainan. Di gim pertama, Fajar/Daniel berhasil mengungguli Ki/Kim 11-4 di interval, lalu melaju tidak terbendung sampai akhir.
Skenario nyaris serupa di gim kedua. Ki Dong ju/Kim Won ho sempat unggul 2-1, tapi Fajar/Daniel langsung merespons dan tidak memberi kesempatan lawan untuk bangkit.

Fajar Alfian dan Daniel Marthin Gulung Korsel, Indonesia Tembus Semifinal Thomas Cup 2024
Fajar/Daniel unggul 11-8 di interval, lalu membuka jarak lima poin dalam kedudukan 16-11. Selanjutnya, Fajar/Daniel meraup tiga poin beruntun sehingga memimpin 19-12, dan hanya butuh dua match point untuk menumpas perlawanan Ki/Kim.
Kemenangan Fajar/Daniel berarti Indonesia mengalahkan Korea dengan sisa satu pertandingan. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi China Taipei (Taiwan), yang di laga lainnya mengalahkan Denmark juga dengan kedudukan 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gia Usai Megawati Perpanjang Kontrak: Red Sparks Begitu Diberkahi Previous post Gia Usai Megawati Perpanjang Kontrak: Red Sparks Begitu Diberkahi
Final Uber Cup 2024: Fadia/Ribka Kalah, Indonesia Vs China 0-2 Next post Final Uber Cup 2024: Fadia/Ribka Kalah, Indonesia Vs China 0-2